ANIME TERSEDIH SEPANJANG MASA, download bacth Anime Ano Hana

 

gambar dari anime ano hana

Link download di bawah

Yo, sahabat Ryu dimana pun kalian berada, Ryu harap kalian sehat selalu dan diberikan banyak uang untuk menjalani kehidupan yang pahit dan tidak adil ini, dengan aman sekaligus tentram.. J.

BOOM, Ryu kali ini akan share, salah satu Anime yang ada di daftar list anime terbaik sepanjang masa yang Ryu punya.... Anime ini menurut Ryu adalah anime tersedih yang bahkan akan membuat pereman jalanan manapun meneteskan air mata .. :V :V,..

Anime nya yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah ANO HANA  atau Ano Hi Mita Hana no Namae Wo Bokutachi Wa Mada Shiranai atau dalam bahasa indonesia nya adalah kami masih belum mengetahui nama dari bunga yang kami lihat . Bingung? Ya sama saya juga.. :V , meskipun begitu saya rasa lumayan sulit dijelaskan dengan kata-kata jadi mendingan langsung tonton aja, saya berani jamin 100000000000000% kalian akan menangis..

Oh ya, di beberapa situs, saya lihat jika raja dari anime sedih adalah CLANAD. Tapi setelah saya tonton......... hmm, eh,  gimana ya bilang nya, biasa banget. Yups, atau biasa saja... sedih sih, tapi ga cukup untuk bikin jiwa laki gw menangis :V :V, makanya pilihan pertama yang menduduki tahta anime tersedih dan belum ada yang bisa ngalahin sampai sekarang, tidak lain dan tidak bukan adalah ANO HANA..

Buat yang ga setuju, cukup protes ke gw di kolom COMENT di bawah, gw ladenin lu.. :V

Tapi buat yang penasaran dan pengen nonton, langsung saja Download ke link di bawah..., jangan lupa tinggalin jejak COMENT nya juga ya.. sampai jumpa di artikel lain... 

Download di bawah ini ya, oh ya ini anime nya udah Batch jadi udah full episode.

note: ada iklan dikit di link download nya😭, jadi tinggal skap skip aja ya bree, mimin butuh sdikit buat beli kuota😭


DOWNLOAD ANIME ANO HANA BATCH FULL EPS

DOWNLOAD 480p || DOWNLOAD 1080p


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CPM (Critical Path Method) dan PERT (Program Evaluation and Review Technique)

METODE PENGUJIAN PERANGKAT LUNAK

Fourth Generation Techniques (4GT)